6 Hal Yang Menarik Dari Orgasme Wanita

6 Hal Yang Menarik Dari Orgasme Wanita
Tulipshare - Selayaknya ritual sex lainnya, orgasme wanita juga diketahui memiliki fakta-fakta unik. Banyak hal menarik dan penting yang perlu diketahui tentang orgasme, khususnya yang dialami oleh wanita. Ritus orgasme yang dialami oleh wanita lebih komples dibangingkan dengan pria. Jika pria orgasme ditandai dengan keluarnya sperma, wanita lebih kompleks dengan diikuti beberapa fakta unik.

Berikut fakta unik tentang orgasme, seperti dilansir dari womenshealthmag sebagai berikut.

1. Ternyata Mendesah Membuat Orgasme Semakin Baik

Dengan mengontrol desahan suara saat bercinta, klimak orgasme dapat dilakukan dengan lebih cepat. Suara atau desahan yang kuat bisa mengalirkan energi sensual ke bagian dari kepala, tenggoran hingga ke dada. Sementara desahan suara yang lembut membuat energi sensual mengalir dari bagian pusar hingga ke bagian bawah tubuh.

2. Sebagian Wanita Ada yang Pura-Pura Orgasme

Penelitian menunjukkan bahwa 60 persen wanita mengaku berpura-pura mengalami orgasme saat bercinta. Dan 59 persen pria ternyata bisa mengetahui wanita yang sedang berpura-pura atau tidak saat orgasme.

3. Orgasme Bisa Membuat Wanita Jadi Lebih Cerewet

Setelah bercinta dan mendapatkan klimaks orgasme, seorang wanita bisa jadi sangat cerewet. Apa sebabnya? Ini karena oksitosin, senyawa yang dikeluarkan otak setelah mencapai klimaks. 

4. Foreplay Bisa Mempercepat Orgasme

Jika Anda ingin mendapatkan klimaks orgasme, jangan lewatkan foreplay. Semakin banyak foreplay seperti mencium atau menyentuh daerah sensitif, maka aliran darah akan meningkat sehingga bisa membuat tubuh Anda jadi semakin sensitif. Biasanya butuh waktu 10-20 menit untuk membuat wanita bisa mencapai klimaks setelah foreplay.

5. Rata-Rata Orgasme Bisa Berlangsung Selama 20 Detik

Selama 20 detik tersebut, bisa terjadi kontraksi yang berulang-ulang setiap 0,08 detik. Kontraksi bisa semakin kuat jika Anda sudah terbiasa latihan kegel.

6. Orgasme Bisa Terjadi Ketika Melahirkan

Mungkin sedikit aneh, tapi inilah kenyataannya. Melahirkan bisa membuat seorang wanita mengalami orgasme.
Sumber tulisan :
vemale[dot]com