Cara Singkat Membuat Sampul Keren Untuk Saluran Youtube


Tulipshare -Tampilan Saluran Youtube sangat berperan baik untuk memberikan nilai lebih bagi para pengunjung yang berkunjung ke saluran youtube anda. Salah satu cara untuk membuat tampilan saluran youtube menjadi lebih baik ialah dengan menambahkan gambar sampul di halaman saluran youtube kita.

Sampul saluran youtube akan membuat saluran youtube anda menjadi lebih enak di pandang di mata pengunjung, dan memberi sinyal kepada pengunjung bahwa anda serius membuat konten-konten untuk mereka.

Kiat mengedit sampul saluran Youtube

  1. Masuk ke YouTube dan silahkan lihat saluran dgn meng klik tautan saluran di Petunjuk.
  2. Klik Tambahkan sampul saluran dekat sektor atas saluran.

Catatan : Kalau saluran telah di lengkapi dgn sampul saluran, Kamu akan dapat mengeditnya dengan cara mengarahkan mouse ke sampul saluran tersebut hingga muncul ikon untuk menggati. Klik ikon tersebut & memilih Mengganti sampul saluran.

Unggah gambar sendiri atau pakai galeri yang sudah disediakan pihak google dan youtube .
Sesudah pilih gambar, Kamu akan dapat lihat pratinjau tampilannya di semua piranti bisa ponsel,laptop,pc,dsb. Utk menyesuaikan, klik Sesuaikan & Pangkas.
Panduan Membuat Sampul Keren Untuk Saluran Youtube

Berapa ukuran yang harus saya upload untuk di jadikan sampul youtube ?
Buat hasil yg optimal di seluruh piranti, Sangat di sarankan supaya Kamu mengupload gambar berukuran 2560 X 1440 PX yg sudah ditingkatkan supaya tepat dgn template yang ada di saluran.

Anda dapat mendownload template yang sudah disediakan pihak google dan youtube di: Channel Art Templates atau Channel Art Template (Photoshop).